Friday, September 9, 2011

i'm proud wear this hijab


hei,,
saya mulai jaga klinik,,,
tp itu tak terlalu membanggakan untukku,,,
toh jagain klinik orang sama halnya dengan tidur dikosan :)
*ignored

saya udah pake jilbab,,, yes this hijab,,,
baru beberapa saat, belum sampai 2 bulan,,, 1 agustus 2011 tepatnya,, 1 ramadhan yang lalu,,,
akhirnya niat lama, yang selalu diusahakan untuk dipercepat tercapai juga,,
hmmm dlunya sy berfikir hnya mw menggunakannya setelah menikah, untuk menghormati suami, untuk menjaga diri,,,terlalu naif y? tapi begitulah,,,
saya islam kongenital,,, dari lahir,,, tapi alhamdulillah saya terus berusaha berubah menjadi lebih baik,,
lalu niat itu dimajukan,,saya akan pakai jilbab setelah wisuda,,dengan alasan saya pengen pake kebaya rambut disanggul saat wisuda atau pelantikan dokter :D alasan yang juga gak banget siiii :D
setelah itu syukur niat saya termajukan lagi,,,saat itu mungkin sudah selesai lewat koas bagian bedah,, saya ingin menggunakan jilbab saat wisuda, itu brarti hrus saat koas.. bingung,,,, kapan waktu yang tepat,,ada sedikit perasaan apakah jilbab ini akan mempersulit koas nantinya,,
akhirnya 1 ramadhan,, itu brarti lab forensik,,
bismillah aja,,
saya niatkan,,,dan saya jalani,,,
hingga sekarang di lab pediatri yang dikatakan lab tersulit saya tidak ada masalah,,,
banyaknya dukungan dari teman, saudara, keluarga, semua membuat saya semakin yakin pilihan saya benar, walau agak terlambat, tapi itulah waktu yang tepat, disaat saya siap..
saya hidup di lingkungan minoritas muslim, kebanyakan teman2 adalah non muslim, tapi mereka bahkan mengucapkan selamat :) indahnya persaudaraan..
ada sih yang bercanda bilang saya lebih bulat,,,haha tapi itu mungkin sudah tidak bisa dimodifikasi :D
dan sekarang lebih mantap,,dan doakan akan terus istiqamah,,,

No comments:

Post a Comment